Jorge Lorenzo vs Valentino Rossi: Pujian Lorenzo untuk Rossi

Jorge Lorenzo vs Valentino Rossi: Pujian Lorenzo untuk Rossi. Meski kondisi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memanas, akan tetapi X-Fuera tak ragu untuk memuji rekan satu timnya tersebut. Di mata Lorenzo, dua musim belakangan ini Rossi telah menunjukkan sesuatu yang luar biasa di usianya yang menginjak 36 tahun.

Sebelumnya kondisi kedua rider andalan Movistar Yamaha tersebut sempat memanas. Akar permasalahannya adalah insiden yang melibatkan Rossi dengan Marc Marquez di Sepang. Baik Rossi maupun Lorenzo, keduanya sama-sama saling berargumen.

Jorge Lorenzo vs Valentino Rossi: Pujian Lorenzo untuk Rossi

“Musim kompetisi sudah berakhir, saya tak pernah lelah mengatakan hal ini, dia sangat impresif dalam hal evolusi seorang pembalap,” ujar Lorenzo mengutip Sport, Senin (9/11/2015).

“Apa yang ia lakukan di dua musim terakhir, meski dia sudah memenangkan semuanya dan menginjak usia 36 tahun, ia sungguh luar biasa,” tambahnya.

Lorenzo baru saja meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini. Sebelumnya di 17 seri ia selalu berada di bawah Rossi dalam tabel klasemen. Akan tetapi, beruntung untuknya ketika Rossi harus start dari posisi terakhir pada seri akhir karena insiden di Sepang.

Sumber:
http://sports.okezone.com/read/2015/11/09/38/1246103/pujian-lorenzo-untuk-rossi

Advertisements

Baca juga: