Bapak Perkosa Dua Anak Kandung, Satu Putrinya Melahirkan

Bapak Perkosa Dua Anak Kandung, Satu Putrinya Melahirkan – Sungguh bejat kelakuan bapak satu ini. Seorang ayah di Klender, Jakarta Timur, tega memperkosa dua putri kandungnya. Bahkan salah satu putrinya sampai melahirkan. Kini pelaku yang diketahui berinisial MS, telah diamankan petugas Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPP) Polres Jakarta Timur.

Bapak Perkosa Dua Anak Kandung, Satu Putrinya Melahirkan

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayakari mengatakan, MS ditangkap setelah anak laki-lakinya RK (18), melaporkan perbuatan bejat tersebut ke polisi pada Minggu (5/10).

“Pelaku mengaku bahwa ia ditinggal istri bekerja di luar negeri sebagai TKI. Awalnya perbuatan ini dilakukan terhadap putri pertamanya hingga hamil dan melahirkan seorang anak,” ujar Sri melalui pesan singkat yang diterima merdeka.com, Senin (6/10).

Sri menjelaskan, kasus pemerkosaan yang menimpa putri pertamanya tersebut juga telah dilaporkan beberapa bulan lalu. Namun kasus berhenti karena korban dibawa ibunya ke Hong Kong untuk menjadi TKW.

“Keluarga tidak mau memperpanjang, lantaran korban pertama dibawa ibunya ke Hong Kong untuk menjadi TKI,” ucap Sri.

Sri melanjutkan, tak puas dengan putri pertamanya, pelaku pun lalu melakukan perbuatan bejat kepada putrinya ketiganya berinisial Y (16). Awalnya korban tidak berani melapor lantaran diancam akan dibunuh oleh sang ayah.

“Sebelumnya pelaku juga pernah memperkosa korban. Berhasil karena korban diancam dengan pisau. Yang kedua kali ini korban menolak dan melaporkan kepada kakak laki-lakinya,” jelasnya.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat pasal 81 Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sumber: https://id.berita.yahoo.com/bapak-perkosa-dua-putri-kandung-satu-melahirkan-085624530.html

Advertisements

Baca juga: