Lenovo Vibe Z K910, Smartphone Android Kelas Premium

Lenovo beberapa kali mengeluarkan perangkat smartphone yang menyasar pasar pengguna kelas premium. Salah satunya adalah smartphone bernama lengkap Lenovo Vibe Z K910. Perangkat ponsel cerdas besutan produsen asal Tiongkok ini secara resmi diumumkan dan dirilis ke pasar gadget pada bulan November tahun 2013 lalu.

Mungkin diantara Anda ada yang berminat untuk membeli smartphone yang juga dijual di situs Lazada ini. Namun sebelum Anda memutuskan untuk memboyongnya pulang, ada baiknya Anda simak sejenak ulasan kami mengenai smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini.

Hadir dengan desain yang elegan serta desain body yang ramping, smartphone ini memiliki ukuran dimensi 149,1 x 77 x 7,9 mm dan bobot 145,2 gram. Dibekali dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni sehingga membuat kinerjanya menjadi lebih maksimal.

Lenovo Vibe Z K910, Smartphone Android Kelas Premium

Handset Lenovo Vibe Z K910 hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS LCD capacitive touchscreen ukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, 16 juta kedalaman warna serta kepadatan piksel ~401 ppi. Smartphone ini tersedia dalam beberapa warna pilihan, yakni Silver dan Titanium.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya, perangkat Lenovo Vibe Z K910 ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 2.2 GHz Krait 400 denagn chipset Snapdragon 800 buatan Qualcomm, yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 330, memori RAM seluas 2 GB, penyimpanan internal berkapasitas 16 GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD. Dengan spesifikasi seperti ini memungkinkan pengguna dapat merasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi.

Tidak lupa pihak Lenovo juga membenami perangkat Vibe Z K910 ini dengan kamera belakang denagn sensor 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, 4128 x 3096 pixels LED flash dan geo tagging. Kamera ini dapat menghasilkan rekaman video berkualitas [email protected] Selain itu juga tersedia kamera 5MP untuk bagian depannya yang dapat digunakan untuk self-portrait atau pun melakukan video call.

Lenovo Vibe Z K910 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrade menuju Android 4.4.2 KitKat.

Fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah pengguna tetap dapat menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Selain itu, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan Wi-Fi dual band, serta teknologi Bluetooth untuk memudahkan penggunanya dalam berbagi file dengan teman atau keluarga.

Untuk menopang seluruh kinerjanya, smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini dilengkapi dengan baterai Non-removable Li-Po berdaya 3000 mAh, yang membuatnya mampu bertahan selama 648 jam dalam keadaan standby atau 33 jam waktu bicara.

Saat ini, smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini tersedia di situs Lazada Indonesia dengan bandrol harga jual Rp 5.999.000. Eits.., tunggu dulu!. Jika Anda membeli saat ini, maka Anda akan mendapatkan diskon sebesar 8%, sehingga Anda cukup membelinya seharga Rp 5.499.000.

Bagaimana, tertarik membelinya? Langsung saja menuju situs Lazada Indonesia di http://www.lazada.co.id.

Advertisements

Baca juga: