HTC M8 Ace Smartphone Pesaing Samsung Galaxy S5

HTC M8 Ace Smartphone Pesaing Samsung Galaxy S5 – HTC M8 Ace, Spesifikasi HTC M8 Ace, Harga HTC M8 Ace, Samsung Galaxy S5, Spesifikasi Samsung Galaxy S5, Harga Samsung Galaxy S5. HTC, sebuah perusahaan multinasional asal Taiwan, dikabarkan akan merilis handset cerdas terbarunya, HTC M8 Ace pada awal Juni mendatang. Ponsel besutan perusahaan telekomunikasi ini disebut sebagai pesaing utama Galaxy S5.

Bahkan disebut sebagai “Galaxy S5 Killer” karena akan bersaing ketat dalam hal kualitas tetapi memiliki harga yang lebih murah dari Samsung.

HTC M8 Ace Smartphone Pesaing Samsung Galaxy S5

Dilansir melalui Ubergizmo, Jumat (23/5/2014), informasi juga menyebutkan bahwa HTC akan merilis pertama kali smartphone ini di China. Setelah itu, baru meluncur di pasar Taiwan pada akhir bulan depan.

Harga HTC M8 Ace dan Samsung Galaxy S5

HTC M8 Ace diperkirakan akan dibanderol dengan harga USD480 atau sekira Rp5 juta. Sementara itu di pasar Amerika, Galaxy S5 masih dibanderol dengan harga USD600 atau setara Rp8 juta.

Handset ini dikabarkan akan dibekali dengan layar 5 inci 1080p. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quadcore, kamera belakang didesain berkekuatan 13MP dan memiliki OS Android versi robot coklat KitKat 4.4.

Sekilas, dapur pacu tersebut tidak terlalu jauh dengan Samsung Galaxy S5 yang juga memiliki prosesor Quadcore dengan layar 5 inci dan OS Android KitKat. Tetapi belum dapat dipastikan apakah performa yang ditawarkan dapat menandingi dengan Ponsel flagship andalan Samsung, Galaxy S5.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2014/05/23/57/989030/htc-rilis-smartphone-pembunuh-samsung-s5

Advertisements

Baca juga: