Penyebab Windy Tereliminasi Indonesian Idol 2014

Penyebab Windy Tereliminasi Indonesian Idol 2014 – Kenapa Windy menjadi harus pulang? Penyebab dari kontestan cantik itu harus menguburkan mimpi melanjutkan kariernya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 jelas karena mendapatkan suara terendah. Namun, penampilannya juga dianggap kurang maksimal.

Windy Tereliminasi Indonesian Idol 2014, Eliminasi Indonesian Idol 2014, Malam Spektakuler Indonesian Idol 2014, Berita Indonesian Idol 2014 Terbaru, Malam Konser Indonesian Idol 2014, Malam Eliminasi Indonesian Idol 2014, Siapa yang Dieliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam, Siapa Juara Indonesian Idol 2014

Selain itu, Windy juga tidak ditolong oleh veto dari empat juri; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi Dj, dan Tantri Kotak. Tiga juri yang dikomandani oleh Titi Dj, kata Ahmad Dhani, sudah memutuskan untuk tidak memberikan veto kepada kontestan Indonesian Idol 2014 itu.

Penyebab Windy Tereliminasi Indonesian Idol 2014

Windy dan Yuka menjadi dua kontestan Indonesian Idol 2014 di panggung spektakuler yang mendapatkan suara paling rendah di antara 7 kontestan yang tampil pada Jumat dan Sabtu (4 dan 5 April) di RCTI.

Keduanya lalu bersaing lagi untuk merebut satu tiket agar bisa melanjutkan kiprah di panggung spektakuler dengan menyanyikan lagu dalam babak sing for your life.

Di sing for your life, Windy membawakan lagu California King Bed sementara Yuka menyanyikan lagu On and On.

Setelah itu, host Daniel Mananta memanggil kedua kontestan untuk kembali ke panggung. Daniel kemudian menyebutkan, “Windy, kamu harus pulang.”

Penampilan WINDY

All Of Me milik John Legend dilantunkan oleh Windy, kontestan Indonesian Idol 2014, di panggung spektakuler 7 besar, Jumat (4/4/2014).

“Pokoknya saya dengernya enak,” kata Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol 2014, mengomentari Windy di panggung spektakuler.

Namun ketiga juri lainnya, Anang Hermansyah, Tantri Kotak dan Titi Dj memandang penampilan Windy harusnya bisa lebih maksimal dari sekarang.

Berikut biografi singkat Windy yang dipajang di lamanwww.indonesianidol.com:

Perempuan cantik bertubuh jenjang ini memiliki suara yang memukai Dhani ketika audisi. Bahkan kerika ia menyanyikan lagu ‘Domino’ dari Jessy J belum ia selesaikan, Dhani sudah berkata ‘Yes!’ kemudian disusul oleh Anang dan Tantri.

Kelahiran Jakarta, 2 Juni 1993 ini merupakan paket lengkap yang siap diterjunkan pada industri musik Indonesia. Kepribadiannya yang supel dan percaya diri yang besar semakin membuat orang lain mudah menyukainya.

Sumber: http://www.kabar24.com/infotainment/read/20140405/37/215254/windy-harus-pulang-dari-indonesian-idol-ini-penyebabnya

Advertisements

Baca juga: