Aura Kasih Bantah Kenal dengan Wawan, Adik Ratu Atut

Aura Kasih Bantah Kenal dengan Wawan, Adik Ratu Atut – Belakangan ini nama Aura Kasih santer terdengar sebagai salah satu artis yang menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang tak lain adalah adik dari Ratu Atut Chosiyah. Wawan kini tengah terjerat kasus korupsi dan menjadi salah satu tersangka dalam kasus dugaan suap terkait Pilkada Lebak, Banten dan penyediaan alat-alat kesehatan di Banten. Aura sendiri enggan mengomentari banyak mengenai pemberitaan tersebut, namun dengan tegas ia membantah mengenal Wawan.

“Saya tidak pernah mengenal orang itu, jadi saya tidak menanggapi apapun,” tegas Aura saat dihubungi sejumlah wartawan melalui Blackberry Messenger beberapa waktu yang lalu.

Aura disebut-sebut kenal dengan Wawan karena sama-sama menjadi anggota klub supercar Lamborghini. Namun Aura menyangkalnya. Manajer Aura sendiri sempat menjelaskan jika Aura mungkin saja pernah bertemu dengan Wawan karena mantan kekasih Aura memang anggota klub supercar.

Foto Aura Kasih Cantik Bantah Kenal dengan Wawan, Adik Ratu Atut

“Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir. Mantan pacarnya, sebelum pacarnya yang sekarang, kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi enggak kenal,” jelas Heru, manajer Aura.

Meskipun demikian, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu mengaku siap jika dirinya dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, dirinya yakin jika tak ada bukti yang akan menyeretnya ke dalam kasus tersebut karena ia memang tak pernah mengenal Wawan.

“Kalau mau diperiksa silahkan saja kalau memang dibutuhkan dan harus ada bukti,” tandas Aura.

Sumber: http://sidomi.com/265039/aura-kasih-bantah-kenal-dengan-wawan-adik-ratu-atut/

Advertisements

Baca juga: