Harga Advan Vandroid S5H dan Spesifikasi

Harga Advan Vandroid S5H dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi phablet Advan Vandroid S5H minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Advan Vandroid S5H baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Advan Vandroid S5H?

Phablet Advan Vandroid S5H merupakan sebuah phablet yang dilengkapi oleh fitur Dual SIM, dimana Anda bisa mensisipi dua buah kartu dalam satu ponsel. Phablet android persembahan dari brand Advan ini menggunakan sistem operasi android versi terbaru yaitu OS Android 4.2.1 Jelly Bean.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H Kelebihan Kekurangan

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5H ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Advan Vandroid S5H ini.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H

Informasi terkini spesifikasi, keunggulan (kelebihan) dan harga terbaru Advan Vandroid S5H. Sebagai prosesor dalam phablet ini, Advan S5H menggunakan chipset Quad-core dengan clock speed 1.2GHz serta didukung RAM 512 MB plus storage 4 GB serta tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Jika anda memiliki banyak file foto serta lagu maka Anda bisa menyimpannya dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

2 Buah Kamera 8MP dan 2MP

Terdapat dua buah kamera di dalam phablet Advan Vandroid S5H, kamera utama beresolusi 8 MP, sedangkan kamera sekundernya beresolusi sebesar 2 MP dan terletak pada bagian depan. Dapat dipastikan kualitas foto yang dihasilkan akan tajam dan jernih.

Fitur Lengkap

Advan Vandroid S5H mengadopsi layar sentuh teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 1280×720 pixels, 5 poin multi-touch selain itu untuk dapur pacu menggunakan Prosesor Cortex-A7 Quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di kombinasikan RAM 512 MB serta sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Pada phablet ini turut tersedia juga konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3 kapasitas baterai mencapai Lithium 1700 mAh.

Harga Advan Vandroid S5H Terbaru

Harga terbaru untuk Advan Vandroid S5H di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) sekitar Rp 1.495.000. Sementara itu untuk harga Advan Vandroid S5H bekas kami tidak memiliki informasinya.

Sumber: Lazada.co.id

Catatan: harga Advan Vandroid S5H di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Advan Vandroid S5H.

Demikianlah informasi lengkap harga Advan Vandroid S5H dan spesifikasi Advan Vandroid S5H dari KanalTekno.com. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: advan c1j