BBM Android 2.0 BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread Bocor di Dunia Maya

BBM Android 2.0 BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread Bocor di Dunia Maya – Belum juga resmi dirilis, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android Gingerbread sudah ada bocorannya. Bocoran BBM Android Gingerbread tersebut memiliki lebih banyak fitur dari sebelumnya.

File APK dari BBM untuk Android Gingerbread lagi-lagi muncul di dunia maya. Sebagaimana dilaporkan Softpedia, Minggu (2/2/2014), situs N4BB menyediakan file unduhan aplikasi BBM Android 2.0.

BBM Android 2.0 BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread

Download BBM Android 2.0, Download BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread, Download BlackBerry Messenger Android 2.0, Download BBM untuk Android Gingerbread

Dalam laporan tersebut disebutkan, BBM Android 2.0 menambahkan fitur ‘Find Friends on BBM’ untuk mencari dan menambahkan kontak di BBM. Namun demikian, bocoran aplikasi BBM Android 2.0 tersebut dikatakan tak memiliki fitur BBM Channels seperti yang dirumorkan.

Seperti diketahui sebelumnya, BlackBerry memang dikabarkan akan merilis aplikasi BBM untuk Android kelas bawah alias Android 2.3 Ginggerbread. Pasalnya, sebanyak 21 persen pengguna ponsel Android di dunia masih menjalankan OS Android Gingerbread di ponselnya. Aplikasi BBM Android terbaru ini dijadwalkan meluncur Februari.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2014/02/01/325/934774/bbm-android-2-0-bocor-di-dunia-maya

Advertisements

Baca juga: