Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs www.menpan.go.id

Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs Resmi www.menpan.go.id – Inilah update terkini info terbaru berita Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs Resmi www.menpan.go.id. Daftar nama lolos cpns k2 tenaga honorer kabarnya akan dimumkan pada tanggal 4 februari 2014.

Pengumuman hasil tes kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (TKD CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2) ditunda lagi menjadi Februari. Semula pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) akan mengumumkan pada 27 Januari. Namun kenyataannya mundur dan molor lagi.

Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs www.menpan.go.id

Menurut pemberitaan www.pengumuman-cpns.com, media online tentang CPNS, kepastian pengunduran pengumuman TKD CPNS honorer K2 sudah disampaikan oleh Menter PAN dan RB, Azwar Abubakar

Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs www.menpan.go.id ?

Ketika menulusuri laman milik BKN, www.bkn.go.id, dan laman Kemenpan dan RB, www.menpan.go.id pada Selasa (28/1/2014), Kabar24.com juga tidak menemukan pengumuman hasil TKD CPNS 2013 di kedua situs itu.

Beberapa pejabat di daerah yang dilansir media online yang kerap memuat pengumuman CPNS menyebut bahwa tanggal pengumuman TKD CPNS adalah 27 Januari 2014.Dengan penundaan ini, berarti pengumuman TKD CPNS 2013 honorer K2 sudah dua kali urung dilaksanakan. Semula, jadwal pengumuman direncanakan akhir 2013.

“Itu informasi terbaru yang kami terima dari pusat, pengumuman hasil seleksi CPNS honorer K2 paling cepat minggu keempat Januari 2014,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB Lalu Muh Suruji, di Mataram, seperti dilansir Antara.

Bagi honorer K2 yang dinyatakan lulus tes CPNS akan diangkat menjadi PNS sesuai tingkatan ijasah saat mengabdi sebagai honorer. Namun, Suruji belum mengetahui kebijakan pemerintah terhadap honorer K2 yang dinyatakan tidak lulus tes.

Apalagi, informasi lisan yang diperoleh dari pejabat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), menyebutkan pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS hanya mencakup 30 persen dari total honorer K2 yang mengikuti seleksi.

Beredar kabar bahwa alasan pengumuman hasil TKD CPNS dari jalur honorer K2 mundur dari tanggal 27 Januari 2014 karena persoalan teknis. (Kabar24.com)

Sumber: http://www.kabar24.com/nasional/read/20140128/67/209688/pengumuman-tkd-cpns-honorer-k2-ditunda-jadi-februari

Memang belum ada kejelasan apakah Pengumuman CPNS K2 Honorer Online di Situs www.menpan.go.id akan segera dilaksanakan? Semoga saja tidak mundur lagi.

Advertisements

Baca juga: