Harga Samsung Galaxy Infinite dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Infinite dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Infinite minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Samsung Galaxy Infinite baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Samsung Galaxy Infinite?

Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Infinite i759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite Kelebihan Kekurangan

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Infinite ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Samsung Galaxy Infinite ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite

Informasi terkini spesifikasi, keunggulan (kelebihan) dan harga terbaru Samsung Galaxy Infinite.

Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Infinite

Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active

Samsung Galaxy Infinite i759 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Fitur Multimedia

Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, seperti kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.

Konektivitas

Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite Lengkap

Ukuran (L x W x H cm) 12.26 x 6.27 x 1.13 cm
Berat (kg) 0.132 kg
Tipe Samsung Galaxy Infinite i749
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 3.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang 3 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Resolusi Video 720p
Built in Memory 768 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Kedalaman Warna 65 Ribu Warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Waktu Bicara Hingga 9 Jam
Waktu Siaga Hingga 220 Jam
Tipe Processor Dual Core
Sistem Operasi Android

Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru

Harga terbaru untuk Samsung Galaxy Infinite di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) sekitar Rp 2.115.000. Sementara itu untuk harga Samsung Galaxy Infinite bekas kami tidak memiliki informasinya.

Sumber: Lazada.co.id

Catatan: harga Samsung Galaxy Infinite di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Samsung Galaxy Infinite.

Demikianlah informasi lengkap harga terbaru Samsung Galaxy Infinite dan spesifikasi Samsung Galaxy Infinite dari KanalTekno.com. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: