Harga Smartwatch Neptune Pine dan Spesifikasi

Harga Smartwatch Neptune Pine dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi Smartwatch Neptune Pine minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Smartwatch Neptune Pine baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Smartwatch Neptune Pine?

Masih ingat dengan Neptune Pine? Neptune Pine adalah jam tangan pintar dengan sistem operasi Android yang pertama kali diperkenalkan pada Februari 2013 lalu. Jam tangan pintar Neptune Pine ini kembali unjuk gigi di ajang CES 2014 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Harga dan Spesifikasi Smartwatch Neptune Pine Kelebihan Kekurangan

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Smartwatch Neptune Pine ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Smartwatch Neptune Pine ini.

Harga dan Spesifikasi Smartwatch Neptune Pine

Informasi terkini spesifikasi, keunggulan (kelebihan) dan harga terbaru Smartwatch Neptune Pine. Berbeda dengan kebanyakan smartwatch yang harus bekerja dengan dukungan smartphone, jam tangan pintar Neptune Pine ini dapat bekerja secara mandiri. Sayangnya, ukuran layar yang besar membuat jam tangan pintar Neptune Pine ini terlihat bongsor ketika dikenakan.

Seperti yang kita ketahui, proyek jam tangan pintar atau smartwatch ini pertama kali muncul di situs Kickstarter dan berhasil meraup dana sebesar $750.000 untuk pengembangan lebih lanjut. Kini jam tangan pintar Neptune Pine berbasis Android telah mendekati versi final.

Neptune Pine dibekali dengan layar sentuh berukuran 2,41 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dan menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Neptune Pine juga menyediakan fungsi telepon dan memiliki slot microSIM.

Sektor dapur pacu, jam tangan pintar Neptune Pine ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Adreno.

Smartwatch Neptune Pine ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB, serta disokong oleh baterai berkapasitas 810mAh. Sektor kamera, Neptune Pine ini dibekali kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan VGA.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/01/2014), jam tangan pintar Neptune Pine ini dijual dengan harga $335 atau Rp 4 jutaan untuk varian 4GB. Sedangkan untuk varian 32GB dijual dengan harga $395 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Sumber: Sidomi.com

Catatan: harga Smartwatch Neptune Pine di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Smartwatch Neptune Pine.

Demikianlah informasi lengkap harga terbaru Smartwatch Neptune Pine dan spesifikasi Smartwatch Neptune Pine dari KanalTekno.com. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: