Samsung Galaxy Note 3 Neo Phablet Galaxy Note 3 Versi Murah

Samsung Galaxy Note 3 Neo Smartphone Phablet Galaxy Note 3 Versi Murah – Inilah spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Smartphone Galaxy Note 3 Versi Murah. Berapa harganya? Bagaimana pula kelebihan dan kekurangan phablet Samsung Galaxy Note 3 ini?

Samsung Galaxy Note 3 Lite yang merupakan versi murah dari Galaxy Note 3 kabarnya akan menggunakan nama resmi Galaxy Note 3 Neo, sama dengan Galaxy Grand Lite yang juga menggunakan nama “Neo”. Uniknya, phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini ditenagai oleh prosesor 6 core atau hexa-core.

Samsung Galaxy Note 3 Neo Phablet Galaxy Note 3 Versi Murah

Beberapa waktu lalu telah berhembus kabar bahwa Samsung menyiapkan versi murah dari phablet Galaxy Note 3 yang disebut dengan Galaxy Note 3 Lite. Kini Galaxy Note 3 Lite kabarnya akan menggunakan nama resmi Galaxy Note 3 Neo dan spesifikasi lengkapnya telah beredar.

Phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini mengusung spesifikasi layar sentuh yang sama dengan Galaxy Note 2, yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED. Phablet Galaxy Note 3 Neo menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu adalah hal yang paling menarik dari Galaxy Note 3 Neo. Phablet versi murah dari Galaxy Note 3 ini ditenagai oleh prosesor 6 core atau hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE dual-core 1,7GHz + quad-core 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, Galaxy Note 3 Neo ini relatif setara dengan phablet Galaxy Note 2 yang mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel. Samsung membekali Galaxy Note 3 Neo dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Meski spesifikasi Galaxy Note 3 Neo ini tak secanggih Galaxy Note 3, Samsung membekalinya dengan fitur-fitur khas smartphone Galaxy kelas atas, sebut saja dukungan stylus pen S Pen, Air Command, Advanced Multi Window, dan fitur unggulan lainnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/01/2014), phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini kabarnya akan diperkenalkan di ajang MWC (Mobile World Congress) 2014 yang digelar bulan depan. [sumber: Sidomi.com]

Semoga saja artikel berita berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Smartphone Galaxy Note 3 Versi Murah ini bermanfaat bagi Anda.

Advertisements

Baca juga: