Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Asus Fonepad 7

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Asus Fonepad 7 – Inilah berita terkini terkait tablet Asus Fonepad 7 mendapatkan update terbaru Android 4.3 Jelly Bean.

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Asus Fonepad 7

Asus telah merilis update sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean untuk tablet kelas entry-level, Fonepad 7. Pengguna tablet Asus Fonepad 7 akan menerima notifikasi atau pemberitahuan mengenai adanya update Android 4.3 Jelly Bean. Apa saja yang ditawarkan dari update Android 4.3 Jelly Bean ini? Berikut ulasannya.

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk tablet Asus Fonepad 7 ini mengusung banyak perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Asus mengatakan bahwa update ini akan meningkatkan kinerja secara signifikan pada pemitar video, galeri foto, dan Gallery Home Front.

Pengguna tablet Asus Fonepad 7 yang telah mendapatkan notifikasi update Android 4.3 Jelly Bean ini dapat segera melakukan update secara OTA (Over The Air). Bagi pengguna Fonepad 7 yang belum mendapatkan notifikasi harap bersabar karena Asus merilisnya secara bertahap.

Sayangnya, tak ada keterangan dari Asus apakah Fonepad 7 ini akan mendapat update Android 4.4 KitKat atau tidak. Tablet Fonepad 7 sendiri pertama kali diperkenalkan Asus di ajang MWC 2013 lalu dan masuk Indonesia pada bulan Mei 2013.

Tablet FonePad 7 besutan Asus ini dibekali layar berukuran 7 inci resolusi HD 1280 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switch) multitouch maksimal 10 jari, setara dengan spesifikasi layar tablet Nexus 7.

Sisi dapur pacu, Asus memilih prosesor Intel Atom Z2420 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung grafis dari Imagination Technology PowerVR SGX540 GPU (Graphics Processing Unit) sumber tenaga FonePad 7.

Tablet FonePad 7 dibekali Asus dengan memori internal sebesar 16GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Asus FonePad ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan baterai berkapasitas 4.270mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 9 jam pemakaian. [sumber: Sidomi.com]

Semoga saja artikel berita teknologi tentang Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Asus Fonepad 7 ini bermanfaat bagi Anda.

Advertisements

Baca juga: