Tarif Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum

Tarif Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum – Inilah penjelasan Mengapa Tarif Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum? Ayam Kampus, PSK Umum, Apa Itu Ayam Kampus, Apa Itu PSK, Beda Ayam Kampus dan PSK, Tarif Ayam Kampus, Tarif PSK. Tarif “ayam kampus” atau pekerja seks komersial (PSK) dari kalangan mahasiswi lebih mahal dari PSK umum. Penyebabnya lantaran faktor eksklusif yang melekat.

Tentu saja, modus operandi “ayam kampus” lebih terselubung. Mereka tidak mangkal rutin di tempat lokalisasi, melainkan memilih jalur independen yang bernaung di mucikari khusus atau biasa disebut agensi atau broker.

Tarif Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum

cari free video ayam kampus, free video youtube

Konon, harga yang dibanderol bisa sampai puluhan juta. Jumlah itu beberapa kali lipat dari tarif PSK umum yang biasa ditemukan di tempat prostitusi. “Label “ayam kampus” jelas mendongkrak tarif,” kata Moammar Emka, penulis buku tentang kehidupan metropolis Jakarta.

Mengapa Tarif Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum?

Tarif serupa juga, kata Emka, berlaku bagi PSK berlabel siswi SMA, model, bahkan artis. Profesi itu seperti menjadi keuntungan sendiri bagi pelaku prostitusi. Lelaki hidung belang pun jarang yang keberatan.

“Sama halnya dengan label “putih abu-abu” atau label artis, model, dan sebagainya. Tapi, harga jelas bervariasi, tergantung individu,” kata Emka.

Faktor lain yang bisa mendokrak harga adalah segmentasi dari pelanggan “ayam kampus” itu sendiri. Pemakai jasa esek-esek ini kebanyakan dari kalangan berduit, seperti pengusaha, jenderal, bahkan menteri.

Sumber: http://edsus.tempo.co/konten-berita/politik/2013/02/17/461822/101/Ayam-Kampus-Lebih-Mahal-dari-PSK-Umum

Tuh kan, udah dijelasin kenapa tarif ayam kampus itu lebih mahal dari psk biasa. Mendingan ayam goreng atau ayam bakar pedas, halal dan nikmat, maknyussss.

Advertisements

Baca juga: