Selingkuh Dengan Pegawai Bank, Polwan Digerebek Brimob

Selingkuh Dengan Pegawai Bank, Polwan Digerebek Brimob – Inilah berita tentang Pegawai Bank Selingkuh, Polwan Selingkuh, Cerita Pegawai Bank Selingkuh, Cerita Polwan Selingkuh, Perselingkuhan Polwan, Skandal Polwan Mesum, Skandal Pegawai Bank Mesum.

Oknum Polwan anggota Polres Sumedang Briptu ASN, diperiksa Provost Polda Jabar lantaran tertangkap basah sang suami saat berselingkuh di kamar hotel Jalan Soekarno Hatta Bandung. Polwan montok tersebut, hingga Rabu (4/12) masih menjalani pemeriksaan.

Selingkuh Dengan Pegawai Bank, Polwan Digerebek Brimob

“Terlapor masih diperiksa,“ kata Kabid Propam Polda Jabar Kombes Sudrajat. Dijelaskanya, kejadian yang menghebohkan itu terungkap dua pekan lalu. Oknum Polwan, yang menjalin asmara dengan M, pegawai bank di Sumedang, berangkat ke sebuah hotel di Bandung.

Sang suami, yang tercatat anggota Brimob Polda Jabar, mengetahui kalau pasangan itu ke Bandung. Dia pun membuntutinya.
Setelah hampir dua jam berada di salah satu kamar hotel di Jalan Soekarno Hatta Bandung, sang suami nekat menelusuri kamar mereka.

“ Setelah kamar mereka ditemukan, Brimob itu meneggerebek dan didapat isterinya sedang bermesraan,“ kata Sudrajat. Dengan kejadian tersebut, sang suami membawa pasangan selingkuh ke Polda Jabar sekaligus membuat laporan. “ Kasusnya masih terus dikembangkan. Oknum Polwan pemeriksaanya dilakukan di Polres Sumedang,“ ujar Kombes Sudrajat.

Sudarajat menegaskan, hasil pemeriksaan, oknum Polwan sudah lama menjalin cinta dengan pegawai bank. Terbongkarnya kasus ini saat sang suami berhasil membuntuti isterinya ke hotel. “ Polwan tersebut dijerat pasal 284 KUHP,“ ucapnya.

Sumber: http://www.poskotanews.com/2013/12/04/selingkuh-dengan-pegawai-bank-polwan-digerebek-brimob/

Advertisements

Baca juga: