Bocah TK Disodomi Petugas Kebersihan JIS

Bocah TK Disodomi Petugas Kebersihan JIS – Tindak Asusila Dibawah Umur, Bocah TK Disodomi, Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur. M, bocah pre-school (TK) berusia 5 tahun disodomi oleh Agung dan Awan yang merupakan petugas kebersihan Jakarta International School (JIS) yang berada di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan pilu, T (40), ibu korban, menceritakan awal mula terungkapnya aksi bejat yang menimpa buah hatinya tersebut.

“Anak saya baru cerita sekitar tanggal 20 Maret kemarin. Itu juga setelah saya tanya. Saya ajak ke kamar untuk ngomong berdua,” ucap T kepada wartawan, di Jakarta Selatan, Senin (14/4).

Sebelumnya, T telah melihat kejanggalan yang terjadi pada anaknya itu. “Pertengahan Maret ia jadi sering ketakutan, mengigau dan berteriak ketika tidur,” tutur T.

Bocah TK Disodomi Petugas Kebersihan JIS

Kegundahan T semakin menjadi setelah melihat luka memar di bagian kanan perut M anaknya. Kemudian, sang anak mengaku ‘dinakali oleh seseorang’.

“Saya sudah menangis, anak saya mendapat tindakan kekerasan seksual di kamar mandi sekolah,” ucap T sedih.

“He puts the b**d inside my butts so deep,” ujar T seraya menirukan perkataan anaknya saat ditanya.

Kepada ibundanya, M juga menuturkan dirinya diintimidasi dan diancam jika tidak mau mengikuti kemauan pelaku.

“Another time aku sudah enggak mau Mom, tapi kalau enggak mau dipukul. Disuruh enggak boleh berisik. Dibuka semua bajuku. Aku nangis tapi enggak boleh,” ucap T menirukan pengakuan M anaknya.

Dari pengakuan M, T pun melapor ke polisi. “Saya lapor polisi tanggal 22 Maret. Setelah diselidiki polisi mengamankan dua orang yaitu Agung dan Awan yang ternyata cleaning service sekolah anak saya,” jelas T.

Penangkapan keduanya bukan tanpa sebab. Saat ditanya, M mengaku dicabuli oleh seseorang yang mengenakan baju biru.

“Setelah dikonfirmasi ke sekolah, ada gardener dan cleaning service yang memang mengenakan seragam warna biru. Setelah itu pihak sekolah memberikan daftar siapa-siapa saja yang menjaga saat kejadian itu menimpa anak saya. Didapatlah si Agung dan Awan itu,” urai T sambil menahan emosi.

Dugaan Agung dan Awan semakin kuat setelah M menunjuk sendiri bahwa merekalah yang mencabulinya. “Waktu itu anak saya dipanggil polisi lalu disuruh liat muka pelakunya secara langsung dengan dibatasi kaca. Jadi pelaku enggak bisa lihat anak saya, tapi anak saya bisa. Saat itu untuk membuktikan kebenaran, tidak hanya pelaku yang dikasih lihat ke anak saya. Tapi polisi juga,” ucapnya.

“That one,” ujar T menirukan ucapan M yang saat itu menunjuk ke arah muka Agung dan Awan.

Selain itu, lanjut T, polisi juga menemukan sejumlah bakteri yang sama di kemaluan kedua pelaku dan anus korban M.

Kuasa Hukum korban, Andi M Asrun mengatakan, kasus pencabulan anak sudah menjadi tren di Indonesia dan masyarakat harus memberikan perhatian.

“Kasus ini jadi semacam perlawanan terhadap deklarasi sekolah sebagai zona damai dan aman bagi anak. Apalagi sekolahnya dengan status keamanan yang tinggi di Jakarta,” ucapnya.

Sumber: http://www.merdeka.com/jakarta/bocah-tk-disodomi-petugas-kebersihan-jis.html

Advertisements

Baca juga: