Oknum Polisi Mesum dengan Siswi SMK Digerebek Warga

Oknum Polisi Mesum dengan Siswi SMK Digerebek Warga – Apa kamu mencari link download video 3gp Oknum Polisi Mesum dengan Siswi SMK Digerebek Warga? Simak saja beritanya! Polisi Mesum dengan Siswi SMK, Polisi Mesum dengan Cewek SMK, Polisi Mesum dengan ABG SMK, Skandal Polisi dan Cewek SMK Mesum.

Seorang oknum polisi digerebek diduga berbuat mesum. Polisi berinisial IS (42) itu kepergok bersama seorang gadis 16 tahun, yang masih berstatus siswi SMKN di Situbondo.

Keduanya digerebek saat berada di rumah Jalan Argopuro Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji. Penggerebekan dilakukan warga bersama aparat Polsek Panji. Untuk menghindari hal tak diinginkan, oknum polisi berpangkat aiptu dan siswi SMKN itu langsung digiring ke Mapolsek Panji.

Download Video 3GP Oknum Polisi Mesum dengan Siswi SMK Digerebek Warga

“Betul, untuk yang oknum polisi juga langsung diserahkan ke Propam Polres Situbondo untuk dimintai keterangan,” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi kepada detikcom, Sabtu (12/4/2014).

Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, penggerebekan dilakukan setelah aparat Polsek Panji mendapat laporan warga yang mencurigai gerak-gerik keduanya. Dua personel Polsek Panji, yakni Aiptu Sunaryo dan Aiptu Marsoyo, langsung diterjunkan ke lokasi.

Didampingi sejumlah warga, penggerebekan pun dilakukan. Oknum polisi yang dinas di salah satu polsek di Situbondo itu ditangkap saat bersama si siswi saat berada di dalam kamar rumah.

“Sekarang oknum polisi itu masih menjalani pemeriksaan penyidik Propam. Apa saja yang mereka lakukan dalam kamar, kami masih menunggu hasil pemeriksaan. Untuk pemilik rumah juga dimintai keterangan, karena diduga sengaja menyewakan,” sambung AKP Wahyudi.

Menurut mantan Kapolsek Banyuputih itu, Aiptu IS terancam pelanggaran disiplin pasal 3 huruf g dan pasal 5 huruf a Jo pasal 10 ayat (1) ayat (2) huruf b dan huruf c PPRI nomor 02 tahun 2003. Yakni tidak mentaati peraturan perundfangan yang berlaku baik yang berhubungan dengan tugas kedinasan maupun yang berlaku secara umum. Selain itu juga melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah, atau Polri.

“Mengingat saat ini kami masih dalam rangka operasi khusus, maka terperiksa ditambah hukumannya selama 7 hari. Terkait apakah akan dibawa ke pidana umum atau tidak, mengingat korban masih di bawah umur, itu nanti. Kami juga masih menunggu hasil pengembangan penyelidikan,” pungkas AKP Wahyudi.

Sumber: http://news.detik.com/surabaya/read/2014/04/12/175045/2553376/475/oknum-polisi-mesum-dengan-siswi-smk-digerebek-warga

Advertisements

Baca juga: