Sepasang Pelajar SMA Mesum di Kamar Mandi Masjid Pancasila

Sepasang Pelajar SMA ABG Mesum di Kamar Mandi Masjid Pancasila – Apakah kamu sedang mencari link download video 3GP untuk Sepasang Pelajar SMA ABG Mesum di Kamar Mandi Masjid Pancasila? Dua pelajar berinisial AIM (17) dan NS (16), melakukan perbuatan mesum di kamar mandi Masjid Pancasila, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/4/2014) siang.

Kedua bocah ini,ditangkap oleh petugas keamanan yang mendapatkan informasi dari sejumlah warga. Mendapati informasi tersebut, petugas keamanan kemudian membuka paksa pintu kamar mandi, ternyata seorang dari pelaku sudah setengah telanjang.

“Kebetulan ada warga yang mengetahui dua anak ini masuk ke kamar mandi. Oleh petugas keamanan setempat keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Kelurahan. Kalau tidak cepat diamankan mereka tadi bisa dimasa,” kata Kepala Lurah Dermo, Syamsul Anwar, Sabtu.

Link Download 3GP Sepasang Pelajar SMA Mesum di Kamar Mandi Masjid PancasilaIa menuturkan, dari pengakuan kedua pelaku, perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan bukan yang pertama kali mereka lakukan.

“Sebelumnya mereka satu sekolah (SMA), namun karena melakukan perbuatan serupa mereka dikeluarkan,” pungkasnya.

“Saya cuma mau lihat dia pakai baju, tadi dia baru beli baju baru di Plaza. Saya tidak berbuat apa-apa di dalam,” kata pelajar yang duduk dibangku kelas XI di sebuah sekolah swasta di Pasuruan ini.

Ia mengaku, sudah sekitar satu tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya. Kepada sejumlah warga, pria bertubuh kurus ini mengaku baru kali ini melakukan perbuatan itu. Baca juga Pelajar di Pasuruan Tertangkap Mesum di Kamar Mandi Masjid dan juga Pria Beristri Selingkuh dengan Janda Tepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid.

Kepala Lurah Dermo Syamsul Anwar menambahkan, setelah diamankan di Kantor Kelurahan Dermo, kedua orangtua pelaku kemudian dipanggil untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2014/04/13/sepasang-pelajar-mesum-di-kamar-mandi-masjid-pancasila

Advertisements

Baca juga: