Harga Samsung Galaxy Gear dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Gear dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Gear minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Samsung Galaxy Gear baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Samsung Galaxy Gear?

Perangkat aksesoris seperti Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Kelebihan Kekurangan

Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch. Tersedia juga beberapa pilihan warna strap yang lain.

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Gear ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Samsung Galaxy Gear ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

Desain Simpel

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan bagian depan berwarna hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

Baterai Tahan Lama

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini mampu bertahan sekitar cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.

Fitur Menarik

Samsung Galaxy Gear Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. Juga terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.

Harga Samsung Galaxy Gear Terbaru

Harga terbaru untuk Samsung Galaxy Gear di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) sekitar Rp 3.309.000. Sementara itu untuk harga Samsung Galaxy Gear bekas kami tidak memiliki informasinya.

Sumber: Lazada.co.id

Catatan: harga Samsung Galaxy Gear di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Samsung Galaxy Gear.

Demikianlah informasi lengkap harga terbaru Samsung Galaxy Gear dan spesifikasi Samsung Galaxy Gear untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: