Harga Nokia Asha 210 dan Spesifikasi

Harga Nokia Asha 210 dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi Nokia Asha 210 Dual SIM GSM minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Nokia Asha 210 baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Nokia Asha 210?

Nokia Asha 210 Dual GSM – Nokia kembali memperkenalkan seri terbaru dalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. Kembali mengusung Dual GSM, handphone ini hadir bagi Anda para jiwa muda yang suka chatting ataupun eksis di sosial media dengan tombol pintas khusus Whatsapp.

Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 210 Kelebihan Kekurangan

Menambah daya tarik ddari handphone ini, kamera 2 MP serta WiFi membuat Anda dapat eksis dimanapun saja. Dengan desain QWERTY yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Nokia Asha 210 ideal bagi Anda yang ingin eksis tanpa perlu menguras kantung yang dalam.

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Nokia Asha 210 ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Nokia Asha 210 ini.

Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 210

Dual SIM GSM [Dua Kartu, Dua Pilihan]

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 210 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga mudah diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.

Tombol Pintas Whatsapp

Nokia Asha 210 merupakan handphone pertama yang dibekali dengan tombol pintas Whatsapp, memberikan Anda akses cepat terhadap platform layanan pesan instan. Nokia dan WhatsApp juga sudah memberikan akses WhatsApp gratis pada handphone ini.

Tombol Pintas Sosial Media

Memastikan agar Anda tetap terhubung di sosial media favorit Anda, Asha 210 dibekali dengan tombol aplikasi Twitter, Facebook, Yotube dan Nokia Xpress browser. Anda juga dapat menentukan sendiri tombol pintas di layar utama sehingga lebih cepat mengakses sosial media favorit.

Multimedia

Untuk urusan multimedia, Nokia Asha 210 telah didukung dengan kamera beresolusi 2 MP. Dengan dukungan software, Anda dapat memotret diri sendiri dengan mode self-portrait yang menawarkan perintah suara untuk membantu Anda memastikan hasil gambar yang sempurna dan dukungan tombol khusus kamera. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu mendukung memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak.

Nokia Slam

Fitur Slam ini mirip fungsinya dengan Bluetooth namun memiliki kemampuan mentransfer lebih cepat dari Bluetooth karena memangkas beberapa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang memiliki Bluetooth. Anda dapat mentransfer data ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan hanya untuk sesama ponsel dengan fitur Slam saja.

Tetap Terhubung

Anda dapat terhubung dengan cepat ke internet melalui jaringan EDGE ataupun memanfaatkan WiFi di area hotspot. Untuk menyalakan ataupun mematikan WiFi, handphone ini dilengkapi toggle on/off Wi-Fi di bodinya sehingga Anda tidak perlu repot lagi masuk ke dalam menu. Untuk berbagi data dengan perangkat lain Anda dapat menggunakan Bluetooth ataupun micro USB.

Spesifikasi Nokia Asha 210 Lengkap

Ukuran (L x W x H cm) 11.15 x 6 x 1.18 cm
Berat (kg) 0.97 kg
Warna Hitam, Putih, Kuning, Pink, Biru
Tipe Nokia Asha 210
Ukuran Layar (in) 2.4
Megapiksel 2.0
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE
Kamera Ya
Kamera Belakang 2 MP
Resolusi Layar 240 x 320
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1200 mAh
Resolusi Video QCIF
Built in Memory 32 RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 65 Ribu Warna
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 64 MB
Waktu Bicara Hingga 12 jam
Waktu Siaga Hingga 1104 jam

Harga Nokia Asha 210 Terbaru

Harga terbaru untuk Nokia Asha 210 di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) sekitar Rp 765.000. Sementara itu untuk harga Nokia Asha 210 bekas kami tidak memiliki informasinya.

Sumber: Lazada.co.id

Catatan: harga Nokia Asha 210 di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Nokia Asha 210 Dual SIM GSM.

Demikianlah informasi lengkap harga terbaru Nokia Asha 210 dan spesifikasi Nokia Asha 210 untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: