Harga Printer Epson L210 All In One dan Spesifikasi

Harga Printer Epson L210 All In One dan Spesifikasi – Informasi terbaru harga, fitur dan spesifikasi Printer Epson L210 All In One minggu ini dan bulan ini untuk Anda yang hendak membeli atau menjual Printer Epson L210 All In One baru (fresh) dan bekas (second). Berapakah harga baru dan harga bekas Printer Epson L210 All In One?

Harga dan Spesifikasi Printer Epson L210 All In One Kelebihan Kekurangan

Printer Epson L210 All In One, Sistem tinta Epson L210 akan memberikan Anda performa yang lebih baik dengan biaya yang sangat rendah.

Mungkin banyak diantara Anda yang hendak mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan Printer Epson L210 All In One ini. Atau bagaimana review produk serta pilihan warna Printer Epson L210 All In One ini.

Harga dan Spesifikasi Printer Epson L210 All In One

Desain Minimalis

Printer Epson L210 memiliki desain yang kompak untuk kemudahan dalam penempatannya, membutuhkan sedikit ruang jika dibanding dengan printer lain, sehingga Anda bisa dengan mudah menempatkannya dimana saja.

Hemat Tinta

Dengan menggunakan tinta asli dari Epson, Anda bisa melakukan penghematan hingga 4.000 halaman (tinta hitam) dengan biaya yang sangat murah. Selain itu juga printer ini memiliki sistem pengisian tinta yang sangat mudah dilakukan.

Kecepatan Mencetak

Dengan peningkatan kemampuan mencetak hingga 27 ppm untuk tinta hitam dan 15 ppm untuk tinta berwarna, Anda bisa menikmati performa printer ini dua kali lebih baik dibanding printer lain.

Kualitas Cetak

Epson L210 dilengkapi dengan kepala cetak Micro Piezo yang akan menghasilkan resolusi yang tinggi sebesar 5760 x 1440 dpi agar menghasilkan kualitas cetak yang tinggi baik untuk teks ataupun gambar.

Scan dan Copy

Printer Epson L210 memberikan Anda kemudahan lain melalui fungsi scan dan copy. Dengan sensor 600 x 1200 dpi, hasil scan menjadi tajam dan jelas, sedangkan untuk melakukan copy dokumen hitam-putih Anda bisa melakukannya hanya dalam 5 detik dan 10 detik untuk dokumen berwarna.

Spesifikasi Printer Epson L210 All In One Lengkap

Model Printer All in One
Ukuran (L x W x H cm) 47.2 x 30 x 14.5 cm
Berat (kg) 4.4
Warna Hitam
Tipe Epson L210
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output USB
USB Port Ya
Konsumsi Daya 13 W
Metode Cetak On-demand ink jet
Kecepatan Cetak (warna) 15 ppm
Kecepatan Cetak (monokrom) 27 ppm
Tipe Media Kertas Plain, Glossy, Photo, Matte
Kapasitas Tray 50 Lembar Kertas

Harga Printer Epson L210 All In One Terbaru

Harga terbaru untuk Printer Epson L210 All In One di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) sekitar Rp 1.945.000. Sementara itu untuk harga Printer Epson L210 All In One bekas kami tidak memiliki informasinya.

Sumber: Lazada.co.id

Catatan: harga Printer Epson L210 All In One di atas bisa berubah kapan saja. Untuk wilayah satu dan lainnya bisa saja ada perbedaan harga karena dipengaruhi banyak faktor dan ketersediaan Printer Epson L210 All In One.

Demikianlah informasi lengkap harga terbaru Printer Epson L210 All In One dan spesifikasi Printer Epson L210 All In One untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Baca juga: