Harga Samsung Galaxy S4 Crystal Edition Sekitar Rp 7,4 Jutaan

Harga Samsung Galaxy S4 Crystal Edition Sekitar Rp 7,4 Jutaan – Informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S4 Crystal Edition.

Samsung baru saja meluncurkan smartphone Galaxy S4 Crystal Edition di Thailand dengan harga $630 atau sekitar Rp 7,4 jutaan. Apa keistimewaan Galaxy S4 Crystal Edition? Smartphone Galaxy S4 Crystal Edition ini dihiasi kristal Swarovski di bagian belakan badan ponsel.

Harga Samsung Galaxy S4 Crystal Edition Sekitar Rp 7,4 Jutaan

Smartphone Samsung Galaxy S4 Crystal Edition yang diluncurkan di Thailand ini hanya diproduksi terbatas, yakni 3500 unit saja dan saat ini hanya tersedia di Thailand. Kehadiran kristal Swarovski pada Galaxy S4 Crystal Edition ini membuat tampilan smartphone tersebut terlihat eksklusif dan mewah.

Kapan smartphone Samsung Galaxy S4 Crystal Edition ini masuk Indonesia? Sampai saat ini tak ada keterangan resmi dari Samsung mengenai ketersediaan smartphone Galaxy S4 Crystal Edition yang dihiasi kristal Swarovski ini di luar wilayah Thailand.

Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Galaxy S4 Crystal Edition sama dengan Galaxy S4 yang beredar di Indonesia, yakni dibekali dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy S4 Crystal Edition juga tak berbeda dengan Galaxy S4 standar, yakni ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX dan memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/12/2013), Galaxy S4 Crystal Edition ini dibekali dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Advertisements

Baca juga: