Bocoran Huawei Ascend P7 dengan Kamera Depan 8MP

Bocoran Huawei Ascend P7 dengan Kamera Depan 8MP – Informasi terkini terkait bocoran spesifikasi Huawei Ascend P7 Sophia. Pihak Huawei dikabarkan tengah mengerjakan produksi Huawei Ascend P7 atau dengan kode nama lain Sophia. Smartphone suksesor dari Huawei Ascend P6 ini kabarnya akan dipasarkan pada April 2014.

Bocoran Huawei Ascend P7 dengan Kamera Depan 8MP

Kabar tersebut berdasarkan sebuah dokumen tentang detil dari Huawei Sophia yang bocor. Seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (11/12/2013), perangkat tersebut bakal didukung dengan prosesor quad-core HiSilicon Balong 910 dengan kecepatan 1,6 GHz. Kekuatan prosesor quad-core tersebut didukung dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan 16GB disertai slot microSD untuk ekspansi hingga 32GB.

Nilai lebih lainnya dari perangkat ini yakni diagonal layar selebar 5 inci yang memiliki kualitas resolusi full HD (1080p). Yang membuat Huawei Ascend P7 berbeda dari yang lain adalah resolusi kamera yang disediakannya. Untuk kamera belakang perangkat memiliki resolusi 13 megapiksel, sedangkan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel.

Sebagaimana kebanyakan smartphone lain, biasanya hanya memberikan resolusi 2 megapiksel untuk kamera depan. Namun Huawei Sophia ini memiliki empat kali lipatnya. Terlebih perangkat juga didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2.460 mAh yang membuatnya hidup lebih lama. Perangkat dijalankan dengan OS Android dengan Emotion UI 2.0.

Advertisements

Baca juga: