Harga Smartphone Xiaomi Mi3 Dijual Mulai Rp 3,6 Jutaan

KanalTekno.com – Smartphone Xiaomi Mi3 yang dikabarkan akan hadir dalam dua versi prosesor, yakni Tegra 4 dan Snapdragon, kini disebut-sebut akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Oktober mendatang. Kabarnya, ponsel cerdas asal China ini akan dibandrol dengan harga jual mulai Rp 3,6 jutaan.

Harga Smartphone Xiaomi Mi3 Dijual Mulai Rp 3,6 Jutaan

Harga jual smartphone Xiaomi Mi3 versi 16GB akan banderol USD 327 atau setara dengan Rp 3,6 jutaan. Sementara itu, untuk versi 64GB akan dijual dengan banderol USD 408 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Demikian dikutip KanalTekno dari laman Phone Arena, Kamis (5/9/2013).

Seperti disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan mengadopsi prosesor yang sesuai versi yang dimilikinya, Tegra 4 atau Snapdragon, yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, perangkat yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean ini akan dibenami kamera 13MP dengan dual-LED flash untuk bagian belakang, serta 2MP untuk bagian depan.

Handset yang didukung dengan baterai berdaya 3050 mAh juga memiliki dua versi memori internal, yakni seluas 16GB dan 64GB. Kabarnya, harga yang dibanderol pun juga berbeda tergantung kapasitas internal memori yang dimilikinya.

Advertisements

Baca juga: