Diperkirakan Oppo N1 akan Dijual Seharga Rp 4-5 Jutaan

KanalTekno.com – Kabar terbaru dating dari smartphone Oppo N1 yang sebelumnya dikabarkan akan dibekali layar super lebar dengan ukuran 5,9 inci. Smartphone ini diperkirakan akan dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 4-5 jutaan, pada akhir September atau awal Oktober mendatang.

Diperkirakan Oppo N1 akan Dijual Seharga Rp 4-5 Jutaan

Dikutip KanalTekno dari laman PhoneArena, Selasa (3/9/2013), selain membawa layar super lebar, kabarnya smartphone besutan perusahaan gadget asal Guangdong (China) ini juga akan dibenami dengan kamera berteknologi canggih yang disebut-sebut mmapu menandingi kamera milik Nokia Lumia 1020.

Rumor yang beredar menyeburkan bahwa Oppo N1 ini akan hadir di pasaran sebagai smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi plug-in kamera sehingga dapat menambah kemampuan zoom handset ini menjadi 15 kali perbesaran.

Perangkat kabarnya juga akan dibenami dengan kamera yang menggunakan resolusi sebesar 13MP, dengan kemampuan yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo Find 5.

Menariknya, ponsel cerdas Oppo N1 ini juga akan dibekali dengan sebuah fitur baru berupa panel sentuh di bagian belakang bodi, yang memiliki fungsi sama dengan tombol yang biasa disematkan di samping bodi sebuah smartphone.

Advertisements

Baca juga: