HTZ Zara Mini akan Diluncurkan Tahun Ini dengan Nama HTC Z3

KanalTekno.com – Sebuah rumor yang bersumber dari akun twitter Evleaks menyebutkkan bahwa HTC Zara atau Desire 601 versi mini akan beredar di pasaran di tahun ini, dengan mengusung nama HTC Z3.

HTZ Zara Mini akan Diluncurkan Tahun Ini dengan Nama HTC Z3

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa nama Desire nantinya bisa saja ditambahkan ditengah nama HTC Z3. Demikain dikutip KanalTekno dari laman PhoneArena, Minggu (1/9/2013).

Samrtphone HTC Z3 yang akan berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean ini diperkirakan akan hadir dengan dibekali layar 4,3 inci 480 x 800 piksel, serta mengadopso prosesor dual-core 1GHz, lengkap dengan RAM seluas 512MB, internal memori 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Selain itu, ponsel cerdas dual SIM card besutan perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini juga akan dibenami dengan kamera belakang 5MP, dan kamera depan 1,2MP.

Perangkat HTC Zara versi mini ini kemungkinan akan menyasar pasar kelas mid-range. Kabarnya, ponsel pintar HTC Z3 ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan dengan harga sekitar Rp 2,3 jutaan.

Advertisements

Baca juga: