[Rumor] Tablet Xiaomi Zimi Diluncurkan 5 September Mendatang

KanalTekno.com – Tablet asal China bernama Xiaomi Zimi baru-baru ini disebutkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan, menurut rumor yang santer beredar menguak tablet ini akan mulai dijual di pasaran mulai tanggal 5 September ini.

[Rumor] Tablet Xiaomi Zimi Diluncurkan 5 September Mendatang

Sebuah perusahaan yang berbasis di China, Xiaomi, kini dikabarkan tengah menjalankan sebuah proyek untuk mengembangkan tablet bernama Zimi. Demikain dikutip KanalTekno dari laman Ubergizmo, Senin (2/9/2013).

Menurut rumor yang beredar, perangkat tablet Xiaomi Zimi besutan perusahaan gadget asal Beijing (China) ini diperkirakan akan mengadopsi prosesor quad-core 1,5 GHz CPU Nvidia Tegra 3, yang akan menggawangi bagian dapur pacunya. Tablet ini akan dilengkapi pula dengan RAM 1 GB, dan internal memori 16 GB.

Selain itu, tablet yang juga dibenami kamera 13MP ini dikabarkan telah mendukung koneksi jaringan 3G serta dibekali dengan fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, dan baterai berdaya 4.000 mAh untuk mendukung kinerjanya.

Tablet Xiaomi Zimi asal negeri tirai bambu ini diperkirakan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Hal ini mengacu kabar yang menyebutkan bahwa pihak Xiaomi secara diam-diam telah menghubungi beberapa pihak untuk menggelar acara peluncuran tablet ini pada 5 September mendatang.

Kabarnya, tablet Xiaomi Zimi yang rumornya akan berjalan pada OS Android ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 jutaan, di pasar gadget China.

Advertisements

Baca juga: