Acer Aspire U5 AIO Desktop PC Dijual Seharga Rp 16,8 Jutaan

KanalTekno.com – Tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Acer telah mengumumkan sebuah perangkat desktop PC bernama Acer Aspire U5 AIO Desktop PC yang hadir dengan mengusung layar jumbo serta dilengkapi teknologi touchscreen.

Acer Aspire U5 AIO Desktop PC Dijual Seharga Rp 16,8 Jutaan

Sebagaimana dikutip KanalTekno dari laman Ubergizmo, Senin (2/9/2013) yang menyebutkan bahwa perangkat Acer Aspire U5 All in One Desktop PC ini hadir dengan dibekali layar Full HD berukuran 23 inci dengan sudut pandang yang lebar.

Perangkat desktop PC ini akan dibekali prosesor Intel Core 4 terbaru, dan dilengkapi dengan RAM 16GB DDR3. Selain itu, desktop besutan perusahaan elektronik asal Taiwan ini juga akan didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 760 juta GPU yang memungkinkan untuk bermain berbagai macam game, kecuali untuk game tipe hardcore.

Bahkan, kabarnya Acer juga akan membekali desktop PC ini dengan CONEQ Sound Technology sehingga akan menghasilkan pengalaman audio yang hebat dengan meningkatkan arah suara dan tujuan kepada penggunanya.

Kabarnya, perangkat terbaru Acer Aspire U5 AIO Desktop PC akan di banderol dengan harga jual USD 1488 atau sekitar Rp 16,8 jutaan, dan rencananya akan dilempar ke pasaran pada bulan Desember mendatang.

Advertisements

Baca juga: