Harga Jual Nokia 515 Diperkirakan akan Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

KanalTekno.com – Beberapa waktu yang, pihak Nokia dikabarkan telah memperkenalkan sebuah perangkat ponsel dengan desain premium yang bernama Nokia 515. Ponsel ini kabarnya akan meluncur di pasaran gadget tahun ini dengan harga terjangkau.

Harga Jual Nokia 515 Diperkirakan akan Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Dikutip KanalTekno dari laman PhoneArena, Jum’at (30/8/2013), yang menyatakan bahwa perusahaan gadget asal Finlandia tersebut berencana membandrol ponsel Nokia 515 dengan harga jual sekitar Rp 1,5 jutaan hingga 1,6 jutaan.

Ponsel Nokia 515 ini akan hadir mengusung bodi dengan bahan aluminium yang elegan, layar ukuran 2,4 inci yang telah terlindungi dengan kaca Gorilla Glass generasi kedua.

Selain itu, ponsel yang akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih ini dilengkapi dengan internal memori seluas 256MB, yang dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 32GB.

Perangkat Nokia 515 yang mendukung teknologi dual SIM ini juga juga akan dibekali dengan kamera belakang 5MP serta LED flash.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun oleh tim KanalTekno.com, handset Nokia 515 akan mendarat di pasar Rusia, Jerman, Swiss, dan Polandia terlebih dahulu. Kabarnya, ponsel ini diperkirakan akan dipasarkan secara global pada akhir tahun ini.

Advertisements

Baca juga: