Harga Jual Lenovo K900 Dibanderol Rp 4,9 Jutaan di Indonesia

KanalTekno.com – Diketahui bersama bahwa smartphone Lenovo K900 telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Juni lalu. Handset ini pun mendapat sambutan yang positif dan bahkan kabarnya Lenovo K900 banyak dicari oleh pengguna gadget di negeri ini.

Harga Jual Lenovo K900 Dibanderol Rp 4,9 Jutaan di Indonesia

Apalagi ketika iklan smartphone ini gencar muncul menghiasi layar kaca, dan terlebih lagi handset ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan para kompetitornya. Tak ayal, smartphone besutan perusahaan asal China ini pun diprediksi akan meraih kesuksesan di Indonesia.

Dilihat dari spesifikasinya, handset Lenovo K900 yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini hadir dibekali layar 5,5 inci 1080p yang terlindungi oleh Gorilla Glass 2. Selain itu, ponsel cerdas ini memiliki ketebalan 6,9 mm dan bobot 162 gram, serta didukung oleh prosesor dual core 2.0GHz Intel Atom Z2580.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim KanalTekno.com, smartphone Lenovo K900 yang juga dibenami kamera bersensor 13MP ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 4,9 jutaan. Artinya, harga ini jauh dibawah perangkat para kompetitornya, seperti Galaxy S4, Xperia Z, dan HTC One, yang harga jualnya dibanderol Rp 6 juta ke atas.

Advertisements

Baca juga: