Jam Tangan Pintar iWatch akan Dirilis pada Semester Kedua 2014

KanalTekno.com – Kehadiran smartwatch besutan Apple yakni iWatch dikabarkan akan mengalami keterlambatan. Pasalnya, jam tangan pintar buatan perusahaan asal Cupertino ini akan mengalami penundaan perilisan hingga semester kedua tahun 2014 mendatang.

Jam Tangan Pintar iWatch akan Dirilis pada Semester Kedua 2014

Hal ini tentu saja akan membuat para pecinta produk Apple harus menunggu lebih lama untuk bisa menikmati gadget iWatch ini. Sementara itu, Samsung sebagai pesaing utamanya justru telah memberikan konfirmasi resmi akan memperkenalkan jam tangan pintar Galaxy Gear ke muka publik pada 4 September mendatang, bersamaan dengan phablet Galaxy Note III.

Hal ini sebagaimana dikutip KanalTekno dari laman DigiTimes, Selasa (27/8/2013), analis di CIMB Group melaporkan bahwa jam tangan pintar iWatch besutan Apple baru akan dirilis pada semester kedua di tahun 2014 mendatang.

Mundurnya jadwal perilisan iWatch ini diduga karena Apple sebagai produsen mengalami permasalahan pada pengembangan teknis di perangkat smartwatch tersebut. Bahkan, Apple kabarnya masih berusaha untuk menarik insinyur baru untuk lebih cepat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Advertisements

Baca juga: