Tablet Xiaomi Zimi Dijual Seharga Rp 2,2 Jutaan di China

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet Xiaomi Zimi tengah dikembangkan dan dipersiapkan kehadirannya oleh pembesutnya, Xiaomi. Tablet berbasis Android yang belum diketahui secara pasti seri OS-nya ini, dikabarkan akan dibekali dengan layar Retina display.

Tablet Xiaomi Zimi Dijual Seharga Rp 2,2 Jutaan di China

Hal ini seperti dikutip KanalTekno dari laman VR-Zone, Selasa (27/8/2013) yang mengungkapkan bahwa tablet Xiaomi Zimi tersebut akan meluncur ke pasaran dengan layar Retina display berukuran 7 inci. Sementara itu OS Android yang digunakan belum diketahui secara detail.

Menurut rumor yang beredar, perangkat tablet Xiaomi Zimi besutan perusahaan gadget asal Beijing (China) ini diperkirakan akan mengadopsi prosesor quad-core 1,5 GHz CPU Nvidia Tegra 3, yang akan menggawangi bagian dapur pacunya. Tablet ini akan dilengkapi pula dengan RAM 1 GB, dan internal memori 16 GB.

Selain itu, tablet yang juga dibenami kamera 13MP ini dikabarkan telah mendukung koneksi jaringan 3G serta dibekali dengan fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, dan baterai berdaya 4.000 mAh untuk mendukung kinerjanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil KanalTekno.com himpun, tablet Xiaomi Zimi ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 jutaan di pasar gadget negeri tirai bambu.

Sayangnya, hingga kini pihak Xiaomi belum memberikan informasi resmi terkait spesifikasi tablet tersebut.

Advertisements

Baca juga: