Harga Phablet Micromax Canvas Doodle 2 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan di India

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Micromax baru saja meluncurkan sebuah phablet bernama Micromax Canvas Doodle 2. Phablet besutan perusahaan asal India ini kabarnya dijual dengan harga murah, padahal hadir dibekali dengan prosesor quad-core.

Harga Phablet Micromax Canvas Doodle 2 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan di India

Dikutip KanalTekno dari laman VR-Zone, Selasa (27/8/2013) menyebutkan bahwa perangkat tablet bernama Canvas Doodle 2 ini diluncurkan dengan mengusung layar 5,7 inci serta mengusung spesifikasi yang kabarnya setara dengan Galaxy Note II milik Samsung.

Menariknya, phablet Micromax Canvas Doodle 2 ini juga dilengkapi dengan sebuah pena sehingga membuatnya semakin mirip dengan perangkat Samsung Galaxy Note II.

Hadir dengan mengusung layar 5,7 inci serta resolusi 1.280 x 720 piksel dan kepadatan piksel 257ppi, phablet Micromax Canvas Doodle 2 juga diperkuat dengan prosesor quad-core 1,2 GHz MediaTek 6589 CPU, yang dilengkapi dengan RAM seluas 1 GB, internal memori 16 GB, kamera 12 MP/5 MP, dan dukungan baterai berdaya 2.600 mAh.

Berdasarkan informasi yang berhasil KanalTekno.com himpun, phablet Micromax Canvas Doodle 2 yang berjalan pada OS yang berjalan pada OS Android 4.2.1 Jelly Bean ini akan dijual dengan banderol harga USD 311 atau sekitar Rp 3,2 jutaan di pasar gadget India.

Sayangnya, belum diketahui apakah phablet Micromax Canvas Doodle 2 ini juga akan dijual secara global, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja perkembanagn selanjutnya terkait phablet asal India ini.

Advertisements

Baca juga: