[Rumor] Tablet Samsung Ativ Q Batal Diluncurkan Karena Pelanggaran Hak Paten

KanalTekno.com – Beredar sebuah rumor yang mengungkapkan bahwa tablet Samsung Ativ Q akan dibatalkan karena alasan melanggar hak paten. Rumor mulai menguak karena sudah sekitar 2 bulan sejak diperkenalkan secara resmi di hadapan publik, namun hingga kini tablet tersebut belum juga diluncurkan ke pasaran.

[Rumor] Tablet Samsung Ativ Q Batal Diluncurkan Karena Pelanggaran Hak Paten

Adanya pembatalan diluncurkannya tablet Samsung Ativ Q tersebut karena Samsung dinyatakan telah melakukan pelanggaran hak paten yang berhubungan dengan satu perangkat yang mampu menjalankan dua sistem operasi. Sebagaimana diketahui bahwa tablet besutan perusahaan asal Korea Selatan ini mengusung dua sistem operasi, yaitu Windows 8 dan Android 4.2 Jelly Bean. Demikian dikutip KanalTekno dari laman Phone Arena, Jum’at (23/8/2013).

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung apakah tablet Samsung Ativ Q ini akan benar-benar batal diluncurkan. Ataukah memang sang produsen punya rencana lain terhadap tablet ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait Samsung Ativ Q ini.

Advertisements

Baca juga: