Harga Digicam Sony NEX-5T Dijual Mulai Rp 5,5 Jutaan

KanalTekno.com – Pihak Sony dikabarkan akan segera merilis sebuah digicam (kamera digital) dengan nama Sony NEX-5T awal September 2013 mendatang. Kamera digital Sony NEX-5T ini adalah kamera pertama buatan Sony yang memiliki fitur NFC.

Harga Digicam Sony NEX-5T Dijual Mulai Rp 5,5 Jutaan

Kamera digital terbaru bernama Sony NEX-5T ini adalah kamera pertama besutan perusahaan asal Jepang yang memiliki fitur NFC, sehingga memungkinkan untuk terkoneksi dengan smartphone Android dan tablet, sehingga akan memudahkan berbagi video atau foto melalui perangkat tersebut. Demikain dikutip KanalTekno dari laman Ubergizmo, Senin (26/8/2013).

Menariknya, kamera Sony NEX-5T ini kabarnya juga akan mengusung fitur koneksi Wi-Fi menggunakan Sony PlayMemories Mobile application, yang biasa tersedia pada perangkat Android dan iOS.

Menurut informasi yang berhasil KanalTekno.com himpun, kamera digital Sony NEX-5T yang dilengkapi dengan MP Exmor CMOS sensor APS HD 16,1 MP, serta Fast Hybrid AF ini akan dijual di pasaran dengan harga mulai USD 550 atau setara dengan Rp 5,5 jutaan untuk body-only, USD 700 atau sekitar Rp 7 jutaan untuk body kit.

Advertisements

Baca juga: