Harga Jual Canon PowerShot SX510 HS Dibanderol Rp 2,5 Jutaan

KanalTekno.com – Tersiar kabar bahwa pihak Canon baru-baru ini disebutkan akan segera menghadirkan sebuah kamera digital terbarunya. Digicam yang mengusung nama Canon PowerShot SX510 HS ini kabarnya akan dijual dengan banderol harga USD 249,99 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Harga Jual Canon PowerShot SX510 HS Dibanderol Rp 2,5 Jutaan

Sebagaimana dikutip KanalTekno dari laman Ubergizmo, Rabu (21/8/2013) yang menyebutkan bahwa kamera digital terbaru bernama Canon PowerShot SX510 HS ini akan bersaing di jajaran kamera kelas mid-range, sehingga siapa pun memiliki kesempatan untuk memiliki kamera ini.

Sebagai informasi, digicam terbaru besutan perusahaan asal Jepang ini hadir dengan dibekali 30 kali zoom optik, lengkap dengan lensa 24 mm wide-angle, serta teknologi Intelligent IS yang sangat tajam.

Perangkat digicam Canon PowerShot SX510 HS ini juga didukung dengan fitur vivid images, dengan sensor 12,1 MP CMOS, dan teknologi Canon DIGIC 4 Image Processor.

Menariknya, kamera Canon PowerShot SX510 HS ini dikabarkan mampu merekam video Full HD dan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna dapat langsung mengunggah hasilnya di jejaring sosial.

Advertisements

Baca juga: