Harga Jual PlayStation 4 Dibanderol Mulai USD 399

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Sony telah mengumumkan harga resmi dari konsol game terbarunya, yakni PlayStation 4 (PS4). Bahkan, jadwal ketersediaan PS4 untuk beberapa pasar seperti kawasan Amerika, Eropa, dan puluhan negara lainnya di dunia sudah diumumkan.

Harga Jual PlayStation 4 Dibanderol Mulai USD 399

Dikutip KanalTekno dari laman Engadget, Rabu (21/8/2013) menyebutkan bahwa perusahaan asal Jepang tersebut dalam sebuah jumpa pers di event Gamescom 2013 yang digelar di Jerman, menyatakan bahwa konsol game PS4 akan dijual dengan banderol harga USD 399 untuk kawasan Amerika Utara pada 15 November 2013 mendatang.

Selanjutnya, kurang lebih dua pekan kemudian atau 29 November 2013 mendatang, PS4 diperkirakan akan mendarat ke wilayah Eropa dengan harga jual 399 euro atau GBP 349, seperti Inggris dan Spanyol.

Bahkan, Sony mengkalim bahwa PS4 telah dipesan secara pre-order sebanyak satu juta unit. Perangkat PS4 ini akan dirilis Sony di 32 negara tanpa dirinci secara detail negara mana saja yang akan dituju saat musim liburan akhir tahun nanti. Belum dietahui apakah Indonesia termasuk satu diantara negera yang beruntung tersebut.

Advertisements

Baca juga: