Xiaomi Red Rice Terjual 100 Ribu Unit Hanya dalam Dua Menit

KanalTekno.com – Prestasi gemilang berhasil diraih produseb gadget asal China, Xiaomi. Betapa tidak, ponsel cerdas besutannya yang bernama Red Rice disebut-sebut berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit hanya dalam dua menit setelah diluncurkan.

Xiaomi Red Rice Terjual 100 Ribu Unit Hanya dalam Dua Menit

Handset Xiaomi Red Rice sendiri dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,3 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk ukuran smartphone Android.

Smartphone Red Rice yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini mampu terjual 100 ribu unit hanya dalam kurun waktu 2 menit saja, setelah resmi beredar di pasar smartphone China. Demikian dikutip KanalTekno dari laman Softpedia, Selasa (13/8/2013)

Dikutip KanalTekno dari laman Techinasia, Senin (12/8/2013) mengungkapkan bahwa handset Xiaomi Red Rice yang dikabarkan mengadopsi prosesor 1,5GHz quad-core MediaTek MT6589T ini mampu mencuri perhatian banyak orang. Trrbukti, angka pemesanan pada sesi pre-order yang menembus 7,45 juta, sesaat setelah smartphone ini resmi diluncurkan di negara asalnya, China.

Handset Xiaomi Red Rice ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni. Hadir mengusung layar ukuran 4,7 inci 720p touchscreen, 1GB RAM, internal memori 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD dan dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Kabarnya, ponsel cerdas Xiaomi Red Rice ini juga dibenami kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan untuk video calling, dan koneksi hingga jaringan 3G.

Advertisements

Baca juga: