Konsep iPhone 6 Mengawinkan Smartphone, Phablet dan Tablet?

KanalTekno.com – Walau kehadirannya maish belum ada kepastian, rupanya sudah banyak perancang dan desainer teknologi yang mencoba mengira-ngira konsep yang akan dibawa oleh iPhone 6. Tentunya konsep ini adalah desain versi mereka sendiri, dan bukan konsep resmi dari pihak Apple.

Konsep iPhone 6 Mengawinkan Smartphone, Phablet dan Tablet?

Salah satu konsep desain yang cukup revolusioner adalah konsep iPhone 6 yang dihadirkan oleh Pritesh Chavan, dimana desain iPhone 6 buatannya mengusung teknologi layar fleksibel.

Bahkan dikabarkan, konsep iPhone 6 terbaru ini merupakan gabungan smartphone portabel yang bisa bertransformasi menjadi perangkat tablet. Demikian dikutip KanalTekno dari laman PhoneArena, Selasa (24/7/2013).

Selain itu, handset iPhone 6 ini dikabarkan juga bisa menjadi smartphone berlayar 4,2 inci, phablet 5,8 inci, dan terakhir adalah tablet berukuran 7,5 inci. Sementara itu, dalam konsepnya Chavan turut membenamkan satu kamera canggih di bagian depan iPhone 6 dan dua buah speaker yang terletak di tepi bodinya.

Memang, desain konsep iPhone 6 ini terlihat sangat canggih. Hanya saja, konsep ini kemungkinan belum akan digunakan di handset iPhone 6 terbaru buatan Apple. Pasalnya, teknologi layar fleksibel sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum masuk produksi masal.

Advertisements

Baca juga: