Phablet Advan Vandroid S5F Harga Dibanderol Rp 2.999.000

KanalTekno.com – Produsen Advan disebut-sebut telah menghadirkan phablet bernama Vandroid S5F. Memang, sejak phablet hadir di Indonesia, perangkat jenis ini langsung disambut baik.

Phablet Advan Vandroid S5F Harga Dibanderol Rp 2.999.000

Alasan banyak disukai karena handset jenis ini mengusung layar lebih besar dari ponsel dan lebih ringan dari laptop sehingga banyak pengguna yang menyukainya.

Phablet Vandroid S5F yang hadir dengan mengusung layar 5,7inci dengan teknologi IPS beresolusi HD ini, memiliki tampilan antarmuka Vandroid S5F yang menarik dan user friendly dengan mengutamakan personalisasi yang fleksibel.

Phablet terbaru besutan Advan yang tersedia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih ini didukung oleh processor Cortex A7 Quad Core untuk menggawangi urusan dapur pacunya. Selain itu, tablet ini juga dibenami kamera 13 MP untuk bagian belakang, dan 3 MP untuk bagian depan.

Perangkat Advan Vandroid S5F ini kabarnya juga dilengkapi dengan fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto.

Menurut pantaun KanalTekno, kabarnya phablet Advan Vandroid S5F ini akan dijual dengan dibanderol harga Rp 2.999.000. Apakah Anda berminat untuk membelinya?

Advertisements

Baca juga: