Tablet Asus Google Nexus 7 Terbaru Masuk Amerika Akhir Juli

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat tablet Asus Google Nexus 7 terbaru atau disebut juga New Nexus 7 akan hadir pasar tablet Amerika pada akhir bulan Juli ini. Sementara itu, untuk pecinta di wilayah Inggris harus lebih bersabar lagi agar dapat merasakan perangkat tablet besutan Asus dan Google ini.

Tablet Asus Google Nexus 7 Terbaru Masuk Amerika Akhir Juli

Pengecer Currys dan PC World menyatakan bahwa perangkat tablet New Asus Google Nexus 7 varian 16 GB dan 32 GB tidak akan tiba di Inggris, bahkan hingga 13 September mendatang. Demikian dikutip KanalTekno dari laman Phone Arena, Jumat (26/7/2013).

Kemungkinan masyarakat di Inggris baru akan mencicipi tablet Nexus 7 generasi terbaru ini setelah warga Amerika Serikat menjajal kehebatan tablet ini terlenih dahulu setidaknya hingga 1,5 bulan.

Namun yang jelas tablet Google Nexus 7 terbaru ini dijanjikan akan segera mendarat di beberapa Negara lainnya setelah resmi diluncurkan di Amerika nanti. Adapun Negara-negara yang akan disambangi antara lain adalah Jerman, Jepang, Spanyol, Kanada, Korea Selatan, Inggris, Prancis, dan Australia.

Sayangnya belum ada informasi resmi kapan tablet generasi terbaru Asus Google Nexus 7 akan hadir di Indonesia dan berapakah banderol harganya kelak.

Advertisements

Baca juga: