Bocoran Aplikasi Kamera Milik Sony Honami (Xperia i1)

KanalTekno.com – Baru-baru ini bocoran mengenai detail fitur yang akan diusung Sony Honami (Xperia i1) disebut-sebut telah beredar. Perangkat terbaru besutan Sony tersebut diketahui akan mengusung user interface generasi cybershot khas Sony.

Bocoran Aplikasi Kamera Milik Sony Honami (Xperia i1)

Dikutip KanalTekno dari laman VR-Zone, Sabtu (27/7/2013) yang menyebutkan bahwa pada bocoran kali ini rupanya menguak tampilan aplikasi kamera bawaan Sony Honami nantinya. Tiga buah foto terbaru beredar yang menunjukkan jika Sony Honami akan mengusung fitur foto filter dan Timeshift.

Fitur foto filter yang dimiliki perangkat Sony Honami ini akan menyediakan sekitar 9 efek foto yang berbeda untuk hasil yang terbaik. Kemdudian, untuk fitur TimeShift akan membantu penggunan untuk memilih foto terbaik dari beberapa deretan foto yang ada.

Handset yang juga dikenal dengan nama Xperia i1 ini diperkirakan akan mengusung layar 5 inci beresolusi 1080p Triluminos Opticontrast dengan X-Reality Engine. Perangkat ponsel cerdas Sony Honami akan dibekali prosesor Snapdragon 800 dan dilengkap RAM berkapasitas 2GB.

Perangkat besutan perusahaan asal Jepang yang ini juga akan dibenami cybershot kamera 20MP, berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean, baterai berdaya 3000 mAh, serta teknologi tahan air dan debu.

Advertisements

Baca juga: