Pre-order Motorola Droid Mini Dibuka, Harga Rp 1 Jutaan

KanalTekno.com – Motorola dikabarkan telah membuka sesi pre-order untuk handset terbarunya, Motorola Droid Mini. Sebagai informasi, sebelumnya, Motorola dikabarkan juga telah memperkenalkan handset Droid Ultra.

Pre-order Motorola Droid Mini Dibuka, Harga Rp 1 Jutaan

Dikutip KanalTekno dari laman Engadget, Selasa (23/7/2013), ponsel cerdas terbaru Motorola Droid Mini mengusung layar mungil ukuran 4,3 inci. Ukuran ini diklaim masih lebih besar dibandingkan dengan layar milik iPhone.

Motorola seperti halnya perusahaan smartphone lainnya menghadirkan perangkat versi mungil karena trend saat ini yang menghadirkan versi mungil dari smartphone andalan mereka..

Motorola Droid Mini akan mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual-core 1.7GHz X8 Mobile Computing System. Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB of RAM, serta baterai dengan daya sebesar 2,000mAh yang mampu bertahan hingga 28 jam.

Handset Motorola Droid Mini ini dijual dengan banderol harga USD 100 atau sekitar Rp 1 jutaan melalui sistem kontrak dua tahun dengan Verizon, dan akan meluncur ke pasaran pada 28 Agustus mendatang.

Advertisements

Baca juga: