Windows Phone Menggebrak Dominasi Android Melalui Nokia Lumia 1020

KanalTekno.com – Rumor terbaru menyebutkan handset canggih Nokia Lumia 1020 disebut-sebut akan menjadi ponsel cerdas berbasis OS Windows Phone yang akan menggebrak dominasi Android di pasaran smartphone.

Windows Phone Menggebrak Dominasi Android Melalui Nokia Lumia 1020

Sebagaiman dikutip KanalTekno dari laman BGR, Jumat (12/7/2013), perangkat Nokia Lumia 1020 diprediksi akan menjadi katalis dari smartphone Windows Phone lain dan juga pangsa pasar handset Windows Phone di pasaran.

Bahkan, pengamat teknologi bernama Dan Rowinski berpendapat, Nokia Lumia 1020 menjadi handset Nokia pengusung OS Windows Phone yang memberikan sesuatu yang lain sehingga dapat memberikan alasan khusus kepada para pengguna untuk membeli smartphone di luar OS Android atau pun iOS.

Ponsel cerdas Nokia Lumia 1020 yang mengusung kamera 41MP terbukti mampu mencuri perhatian banyak pecinta gadget. Selain itu, berbagai aplikasi baru yang yang dimiliki Lumia 1020 membuat penggunanya jatuh hati seperti aplikasi Nokia Pro Camera dan aplikasi Nokia Here Maps.

Hanya saja, Nokia Lumia 1020 memiliki satu kendala untuk mengalahkan ponsel Android, yaitu harganya yang tinggi di pasaran akan menjadi penghambat upaya menggebrak dominasi Android.

Advertisements

Baca juga: