Motorola Moto X Siap Saingi iPhone 5S

KanalTekno.com – Perangkat Motorola Moto X yang baru-baru ini hangat diperbincangkan di dunia gadget rupanya menjadi salah satu senjata Google untuk menyaingi iPhone 5S yang akan meluncur di akhir tahun ini.

Motorola Moto X Siap Saingi iPhone 5S

Sebagaimana dikutip KanalTekno dari laman BGR, Jumat (12/7/2013), Google sebagai perusahaan pemilik Motorola bahkan diperkirakan akan melakukan promosi gila-gilaan untuk produk Moto X yang juga diprediksi akan meluncurkan pada bulan yang sama dengan iPhone 5S, yaitu September mendatang.

Bahkan, Google disebut-sebut akan menggabung sisa budget fiskal promosi gadget mereka di tahun 2012 senilai USD 500 juta atau sekitar Rp 4,9 triliun untuk mengenalkan smartphone Motorola Moto X ke publik.

Semua itu dilakukan oleh Google karena menyadari jika butuh promosi lebih agar masyarakat dapat melihat dan beralih ke Motorola Moto X karena banyak juga yang telah menunggu kehadiran iPhone 5S besutan Apple.

Handset Motorola Moto X yang mengusung layar dengan kepadatan piksel 720p akan hadir dengan prosesor dual cora 1,7GHz Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, 16GB internal storage, dan berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Advertisements

Baca juga: