Pengguna Dropbox Menembus Angka 175 Juta

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan jika pengguna Dropbox menembus angka 175 juta. Dropbox merupakan salah satu layanan penyimpanan awan (cloud computing) yang memiliki ketenaran dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone dan desktop PC.

Pengguna Dropbox Menembus Angka 175 Juta

Hal tersebut disebabkan karena kemudahan aksesibilitas, integrasi dengan sosial media dan ruang penyimpanan yang ditawarkan Dropbox sehingga menjadi pembeda Dropbox dengan layanan cloud computing serupa. Inilah yang membuat pengguna lebih memlik menggunakan layanan Dropbox.

Sebagaimana dikutip KanalTekno dari laman The Next Web, Jumat (11/7/2013) yang menyebutkan bahwa pada gelaran konferensi developer DBX pertama yang dilangsungkan di San Fransisco, Dropbox mengkalim jumlah penggunanya kini telah mencapai 175 juta.

Artinya, layanan Dropbox berhasil menambah 75 juta pengguna baru dalam waktu 8 bulan. Tercata pada November 2012, pengguna Dropbox masih berjumlah 100 juta. Dengan kata lain, pertumbuhan pengguna layanan ini adalah sekitar 9,37 juta pengguna baru tiap bulannya.

Advertisements

Baca juga: