Spesifikasi Tablet Systena Mengusung OS Tizen Mulai Terkuak

KanalTekno.com – Beredar kabar spesifikasi yang diusung oleh tablet Systena mulai menemukan titik terang. Sebelumnya juga dikabarkan kehadiran video demo dari tablet berbasis OS Tizen besutan Systena tersebut.

Spesifikasi Tablet Systena Mengusung OS Tizen Mulai Terkuak

Dikutip KanalTekno dari laman Tizen Experts, Rabu (10/7/2013), beberapa spesifikasi dari tablet Systena yang mengusung OS Tizen mulai terkuak meski belum semua detail terungkap.

Perangkat tablet Systena yang mengadopsi sistem operasi Tizen ini akan mengusung layar ukuran 10.1i nci dengan LCD WUXGA resolution (1920 x 1200) pixel display.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu akan menggunakan prosesor quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A9, yang dilengkapi dengan RAM DDR3 seluas 2GB serta media penyimpanan berkapasitas 32GB yang dapat diperluas dengan microSD card slot.

Selain itu, tablet besutan Systena akan dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11b/g/n, serta dibenami kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0.3 MP.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet ini dijadwalkan akan diperkenalkan di Jepang pada 23-25 Oktober mendatang. Dan kabarnya, tablet Systena ini hanya dipasarkan untuk pengembang saja, bukan untuk umum.

Advertisements

Baca juga: