Phablet BlackBerry Aristo Siap Hadapi Samsung Galaxy Note?

KanalTekno.com – Baru-baru ini BlackBerry sebentar lagi akan meluncurkan handset terbaru yang akan mengusung OS BlackBerry 10. Perangkat ini berupa phablet yang diberi nama Aristo.

Phablet BlackBerry Aristo Siap Hadapi Samsung Galaxy Note?

Phablet BlackBerry Aristo atau BB A10 kabarnya akan masuk pada lini handset yang powerful yang mengusung OS BlackBerry 10. Klaim sebagai phablet BlackBerry dibuktikan dengan ukuran layarnya yang mencapai 5 inch. Kemungkinan besar, phablet ini nantinya akan bersaing dengan perangkat Samsung Galaxy Note dan Sony Xperia Z Ultra.

Dikutp KanalTekno dari Boy Genius Report, Kamis (11/7/2013), untuk urusan dapur pacu, phablet BlackBerry A10 akan mengadopsi prosesor dual core lengkap dengan RAM sebesar 2GB.

Hanya saja, dikabarkan pihak BlackBerry masih kesulitan untuk membenamkan prosesor quad core terkait dengan daya tahan baterai dan kinerja perangkat lunak yang tidak optimal.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi mengenai kebenaran atas kehadiran Phablet BB Aristo ini. Hanya saja, perangkat ini disebut-sebut akan segera diluncurkan paling lambat sekitar musim gugur di Amerika Serikat nanti.

Advertisements

Baca juga: