HTC Diprediksi Akan Lakukan Update HTC One di 2013

KanalTekno.com – Baru-baru ini pihak HTC dikabarkan akan segera menghadirkan versi terbaru dari handset HTC One. Bahkan versi terbaru HTC One itu disebut-sebut akan muncul sebelum tahun ini berganti. Bisa jadi HTC tengah mempersiapkan dua perangkat di 2013 ini.

HTC Diprediksi Akan Lakukan Update HTC One di 2013

Dikutip KanalTekno dari laman Pocket Lint, Kamis (11/7/2013), HTC juga dikabarkan akan merilis generasi terbaru untuk melanjutkan kesuksesan HTC One. Perangkat ini bernama HTC One 2 yang saat ini masih memiliki kode nama M8.

Sayangnya belum secara detail mengenai spesifikasi resmi yang dibenamkan pada handset terbaru ini. Bahkan, teknologi dan fitur baru apa saja yang akan hadir pun belum diketahui.

Hanya saja, perangkat HTC One 2 dikabarkan akan mengadopsi prosesor Snapdragon 800 besutan Qualcomm. Sementara itu, HTC One saat ini masih menggunakan versi Snapdragon 600 yang berada satu level di bawah Snapdragon 800.

Sebelum merilis HTC One 2, diperkirakan HTC akan melakukan pembaruan di versi terbaru HTC One di spesifikasi dan fitur. Hal semacam ini pernah dilakukan HTC ketika memperkenalkan HTC One X+ yang merupakan versi terbaru dari HTC One X.

Advertisements

Baca juga: