Tampilan Aplikasi Google Map untuk Android Lebih Menarik

KanalTekno.com – Google dikabarkan telah mengadakan perbaikan tampilan aplikasi Google Map untuk Android sehingga terlihat lebih menarik. Hal ini dilakukan Google untuk menjawab keluhan para pengguna yang mengkomplain bahwa tampilan Google Map selama ini kurang menarik.

Tampilan Aplikasi Google Map untuk Android Lebih Menarik

Dikutip KanalTekno dari laman Mashable, Kamis (11/7/2013) menyebutkan bahwa Google telah meluncurkan update terbaru Google Map untuk perangkat Android.

Pada update terbaru Google Map untuk Android ini ada penambahan beberapa fitur dan desain baru. Misalnya saja, Google Map terbaru ini memiliki interface yang lebih jernih, mirip dengan versi iOS yang sudah diluncurkan akhir Desember 2012 lalu.

Selain itu, ada juga beberapa fitur baru lainnya seperti live traffic update, laporan kecelakaan, dan laporan kemacetan. Bahkan, pengguna juga dimungkinkan untuk menemukan tempat-tempat populer di daerah mereka lewati. Update terbaru Google Map untuk Android diyakini akan lebih disukai oleh para pengguna dibandingkan versi sebelumnya.

Update terbaru aplikasi Google Map untuk Android ini bisa diunduh di Google Play Store.

Advertisements

Baca juga: